Minggu, 26 November 2017

Cinta Dari Secangkir Teh - 12 (Akhir)


“Rey datang ke rumahmu?” “Jangan ganggu dia lagi ya. Masa depannya masih panjang.”

Setelah mendapat pesan seperti itu Anne langsung menghubungi Rey.

“Rey, diluar sana ada seseorang yang menyayangimu dengan tulus. Kau tidak perlu tahu itu siapa, tapi aku harap kamu lebih peka sehingga kamu bisa mengetahuinya.”

Rey membaca pesan dari Anne dan berusaha berpikir keras untuk mencari tahu siapa perempuan yang dimaksud. Namun hingga berhari-hari dia pun belum dapat mengetahuinya. Dia tetap menjalani hari-harinya seperti biasa, bersama Sida. Dan Anne pun tak lagi menghubingi Rey.

Hubungan Rey dengan Sida tetap berjalan lancar, hingga pada suatu hari Sida membaca pesan dari Anne di handphone Rey. Sida memang sering memeriksa pesan di handphone Rey, begitu juga sebaliknya. Dan kali ini dia dikejutkan dengan pesan dari Anne yang dia baca. Dia merasa bersalah karena mencintai seseorang yang sudah disayang oleh orang lain.

Keterkejutannya tidak diberitaukan kepada Rey, dia menyimpannya sendiri di dalam hati. Hingga dia pun berniat untuk melepaskan Rey. Berhari-hari dia dilanda kebingungan. Dan akhirnya dia memutuskan untuk melupakan rey, melupakan segala kenangan.
Sida melepaskan kartu dari handphonnya, lalu kemudian dia membuangnya. Berharap Rey tidak lagi menghubunginya. Handphonnya tak lagi dinyalakan. Baginya sudah tak lagi penting, tak ada lagi yang harus diberi kabar. Sedangkan Rey diluar sana belum tahu apa-apa.

Berhari-hari tak ada kabar mengenai Sida untuk rey. Berulang kali dia mencoba menghubunginya, tapi nihil hasilnya. Rey hanya mengira dia sedang tidak mempunyai pulsa atau kuota internet. Tapi ketika Rey menelponnya pun nomornya tak lagi aktif. Ditanyakannyalah kepada beberapa sahabat dekat Sida. Namun jawabannya tak ada yang membuatnya puas.

Untuk wanita misterius yang mengirim pesan kepada Anne pun Rey belum mengetahuinya. Entah di mana dia berada, apakah itu orang dekatnya, teman kerjanya  atau orang yang sering berjumpa dengannya, Rey belum mengetahuinya. Dia berharap waktu mungkin akan memberitahunya, hanya saja kelemahan Rey adalah mengolah kode-kode dari wanita. Jika ada perempuan yang memberi kode sederhana baginya adalah rumus kimia tingkat atas yang tak mungkin dia pecahkan apa maksud kode tersebut.

Diluar sana Sida berusaha keras melupakan perasaannya kepada Rey. Kehadiran beberapa sahabatnya membantu ia sedikit demi sedikit melupakan rey. Sedangkan Wanita misterius itu belum diketahui siapa orangnya.

Akankah Sida kembali kepada rey? Ataukah Rey akan dipertemukan dengan wanita misterius tersebut? Belum ada yang mengetahui jawabannya. Sedangkan Anne yang mengetahui kuncinya kini tak lagi menghubungi rey.

***Season 1 TAMAT***



*Untuk Season 2 sendiri penulis belum tahu kelanjutan ceritanya. Jadi untuk sementara dipending dulu yah. Doakan saja yang terbaik untuk Rey dan semuanya.
*Cerita ini mengambil inspirasi dari wawancara kisah cinta yang dialami oleh penulis blog MY DAKWAH MY ADVENTURE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar