Selasa, 19 September 2017

Untukmu kekasih jarak jauhku

Aku tidak pernah mengeluh, dan aku tidak pernah keberatan akan hal ini.
Yang aku tau, aku mencintaimu.
Benar benar mencintaimu

Temanku pernah bilang kepadaku " putuskan saja, LDR itu tidak ada hasilnya.
 Kau tak bisa tau apa yang dia lakukan di sana, dia akan mengkhianatimu. Dia hanya akan membuat kau sakit hati saja " .
Tapi aku peduli apa mendengar kata kata itu?
Aku sedikitpun tidak peduli
Aku mencintaimu, sungguh benar benar mencintaimu
Apapun kata orang orang aku tidak peduli

Bagiku LDR itu menyenangkan
Dari situ aku belajar kesetiaan walaupun aku tidak pernah melihat wajahmu, aku juga belajar bagaimana cara bersabar.
Pokoknya benar benar menyenangkan

Aku percaya padamu dan aku percaya kau setia di sana
Tunggu saja saat saat kita dipertemukan
Aku sangat menantikan saat itu tiba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar