Senin, 18 September 2017

Cepatlah sadar, aku menantikan saat-saat itu

Aku sadar diri saja
Aku hanya satu dari puluhan wanita yang menyukaimu
Aku hanya satu dari puluhan wanita yang selalu memperhatikanmu
Dan aku hanya satu dari puluhan wanita yang mengharapkanmu

Konyol memang jika dipikirkan, toh tidak hanya ada satu lelaki di dunia ini
Tetapi kenapa aku harus menantimu selama 2 tahun terakhir ini?

Aku mulai menyukaimu pada saat pandangan pertama saat itu
Memang, kebanyakan orang tidak percaya dengan cinta pandangan pertama tapi aku percaya itu
Ah aku merasa sangat bodoh karena ini
Bodoh sekali

Sudahlah, aku sangat sangat ingin melupakanmu
Aku tersiksa dengan semua ini
Tapi tetap saja aku tidak bisa

Kumohon abaikan mereka dan mulailah melihatku!

4 komentar:

  1. toh, tidak hanya satu lelaki di dunia ini
    Bahkan ada 2 milyar lebih lelaki di dunia ini!! =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah tentu saja itu benar kak. Hahaha
      Terimakasih sudah mampir

      Hapus