Minggu, 24 September 2017

Pembohong halus

Kau berjanji padaku kau takan meninggalkanku
Kau bawa aku seakan aku terbang
Setelah itu kau campakan aku ke jurang terdalam
Membiarkan aku meringkuk kedinginan
Apa maksud semua ini?
Aku hanya butuh dimengerti
Tetapi selalu tak bisa ku pungkiri
Kau tega meninggalkan aku sendiri
Dan kau pergi lagi mencari cinta sejati

Segala sesuatu memang kadang tidak sesuai yang kita harapkan
Seseorang yang berkata bahwa dialah lelaki yang akan menjagamu sepanjang hidupmu
Tanpa kau sadari dia hanya berbual semata
Dialah orang yang akan melukai secara perlahan namun pasti

Tidak ada yang perlu disesali
Jangan biarkan air matamu jatuh untuk lelaki yang menyakitimu
Karna itu tidak pantas untuknya

4 komentar:

  1. Semangaaat! Pembohong itu tidak pantas diberi kesempatan. Karena sekali berbohong, akan ada dua, tiga kebohongan yang akan terus beruntun.

    BalasHapus
  2. Air matanya utk mama aja ya.. Dr pd utk dia pembual 😀

    BalasHapus