Kamis, 21 September 2017

Kepercayaan yang sudah hilang

Kau datang kembali
Setelah mencampakkanku begitu saja
Apakah kau tau betapa sakitnya aku? Kau tinggalkan aku disaat aku sangat mencintaimu

Kini? Kau datang menemuiku lagi
Ingin mengulang kisah yang dulu pernah kita lalui bersama
Apakah aku sanggup mengulang kisah itu kembali? Yang sudah jelas akan terulang kembali, kau akan mencampakkan aku untuk yang kedua kali

Kau tau? sebuah hubungan itu ibarat tali
Jika kau tinggalkan, otomatis tali itu akan putus
Jika kau ingin kembali, otomatis tali itu akan tersambung dan menjadi buhul
Dan kau tau? Sekuat apapun tali itu sekarang, dia tidak akan sekuat semula

Sementara aku? Aku tidak ingin hubunganku ada buhulnya, karna aku tau itu tidak akan bertahan lama.
Kini kepercayaanku sudah hilang.
Aku ingin menjalin hubungan dengan orang baru yang bisa menjaga kepercayaanku, dan tentu saja menjalin hubungan yang tidak ada buhulnya.

20 komentar:

  1. wadaww jangan biarkan dia kembali kak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak akan pernah kak hahaha
      Terimakasih sudah mampir kak

      Hapus
  2. bagaimana kalau hubungan baru itu dalam lembaga pernikahan? sepertinya lebih nyeeeesss.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali mbak wiwid.
      Bagus tuh kalo langsung nikah hehehe..

      Makasih sudah mampir mbak

      Hapus
  3. Balasan
    1. Baguslah kak jika kakak bisa baper. Hahaha

      Terimakasih sudah mampir kak

      Hapus
  4. Semoga hubungan selanjutnya dalam naungan halal, talinya berupa iman kepada Pencipta segalanya termasuk kasih dan sayang ��
    Mari main ke laman saya ��

    BalasHapus
  5. kak sovia jago muisi kayanya nih....
    jleb banget ka haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak jago2 banget sih kak, tapi bisalah sedikit2

      Makasih sudah mampir mbak

      Hapus
  6. Batang tebu saja ada buku bukuny

    BalasHapus
  7. Yee..mbak sovia suka puisi..anggi juga mba ����

    BalasHapus
  8. Ngalamin nih begini, di zaman SMA. 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih zaman2 paling menyenangkan mbak hehehehe.

      Terimakasih sudah mampir mbak

      Hapus