Sabtu, 23 September 2017

Lelaki dalam mimpi

Sekarang sudah pukul 05:07
Kau tau apa yang sedang aku lakukan?
Aku sedang memikirkanmu

Entahlah, pagi ini aku sangat merindukanmu
Kau selalu hadir di pikiranku

Kau
Lelaki bertubuh tinggi, dengan mata hitam dan bulu mata yang panjang
Senyummu membuat suasana hati menjadi damai
Apalagi pipimu, ingin sekali aku mencubitnya

Tapi, siapa kau sebenarnya?
Siapa namamu?
Asalmu darimana?
Kenapa kau selalu hadir dalam mimpi ku?
Apakah kau lelaki yang ditakdirkan Tuhan untukku?

Jika kau dan aku memang sudah ditakdirkan Tuhan
Kuharap kita cepat dipertemukan

Kau lelaki misterius
Tapi aku tidak pernah keberatan selalu memimpikanmu

19 komentar:

  1. "Selalu memimpikanmu "
    mungkin yg betul ya?

    Bagus ka tulisannya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salah ketik kak hehee

      Terimakasih, terimakasih juga sudah mampir kak

      Hapus
  2. Duh jadi malu, ketahuan dlm mimpi 😂✌️👌🏼

    BalasHapus
  3. Hiiyaaa...
    Aku juga sering nulis karena mimpi.

    Mimpi itu inspirasi, setuju!!

    Mampir yok kak untuk liat mimpi2 aku 😅

    BalasHapus
  4. Ehem. Masa menunggu masa produktif berkarya...

    BalasHapus
  5. Rejeki, jodoh dan maut di tabgab Tuhan. Semoga kita selalu di beri rejeki yang berlompah dan halal, Jodoh yang terbaik dan maut yang khusnul khotimah Amin...

    BalasHapus
  6. Rejeki, jodoh dan maut di tabgab Tuhan. Semoga kita selalu di beri rejeki yang berlompah dan halal, Jodoh yang terbaik dan maut yang khusnul khotimah Amin...

    BalasHapus
  7. ciyeeee mimpiin siapa siiih

    BalasHapus