Sabtu, 16 September 2017

Persepsiku dan Harapanku untuk komunitas ODOP

Perkenalkan, namaku Sovia Triana Anggurela. Aku lahir di Tuwung, 01 maret 2002.
Aku sangat suka membaca novel, bahkan aku sangat jarang keluar rumah karena aku terlalu sibuk membaca. Awalnya aku hanya iseng-iseng saja menulis cerpen karangan di buku diary ku. Karena aku sangat pemalu, jadi aku tidak pernah memposting karyaku di akun media sosialku. Sampai akhirnya keinginan ku menjadi penulis tidak bisaku tahan lagi, aku ingin mengembangkan bakatku, dan aku memilih ikut seleksi di komunitas ODOP Batch 4.

Persepsiku mengenai komunitas ini adalah luar biasa. Komunitas yang terkenal, besar, dan komunitas ini benar benar keren. Komunitas ini menumbuhkan minat baca, mengajari yang tidak bisa menjadi bisa, dan anggota anggotanya juga sangat ramah. Dikomunitas ini aku bisa belajar dari kesalahan.

Harapaku semoga komunitas ini semakin sukses, semakin luas, semakin dikenal banyak orang, dan selalu menjadi komunitas terbesar di Indonesia. Menjadi komunitas yang mengajarkan banyak orang bahwa buku itu jembatan ilmu. Bukan hanya buku pelajaran, novel juga bisa menjadi jembatan ilmu jika kita memahami makna dari novel tersebut. Pokoknya harapanku yang terbaik untuk komunitas ini.

Sekian persepsiku dan harapanku untuk komunitas ini.
Semoga kita selalu berada di lindungan TYE.
Terimakasih dan salam literasi 💪

6 komentar:

  1. Aaamin semoga tercapai semua yang di semogakan..

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Hehehe iya nih kak 😅
      Makasih sudah mampir, jangan jera 😂

      Hapus
  3. AAamiin, ayo qt berjuang bersama, agar perjuangan lebih mudah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayok kak 😂😂
      Terimakasih sudah mampir 😊😊

      Hapus