Sabtu, 23 Desember 2017

Lelaki bersepeda


Pas baca pengumuman tantangan 5 ini, sempat galau segalau-galaunya karena disuruh nulis tentang cinta pertama. Lupa cinta pertama ku itu siapa dan akhirnya aku ngakak sendiri.

Disaat pengumuman keluar, mau langsung nulis. Tapi, selalu di tunda karena kesibukan menjelang natal ini *eh malah curhat 😂
Yuk ah langsung aja ke inti cerita.

Waktu itu aku masih duduk di bangku kelas 4 SD kalo gak salah, pertama kali kenal sama yang namanya cinta.
Sebenarnya cerita ini memalukan banget, tapi mau gak mau harus tetap nulis.

**
Anak yang selalu memakai sepeda ke sekolah, dia lah cinta pertama atau dikatakan dengan cinta monyet dan yang lebih parahnya lagi, anak itu adalah tetanggaku.

Awalnya hanya berteman biasa. Teman main kelereng, main layangan, main sodor, sampai teman mandi di sungai. Tapi, semakin lama pertemanan itu malah semakin membuat anak kecil ini mabuk asmara hahahaha

Dulu seingat aku masih belum pakai gawai dan sebagainya, kalau mau ketemu ya ketemu aja lagian jaraknya yang terlalu dekat bangHoreeeeeirnya kami berdua pacaran, aku kelas 4 SD dan dia kelas 5 SD umur juga beda dua tahun aja. Kalo pacaran zaman SD dulu gak kayak pacaran SD zaman sekarang. Dulu pegangan tangan aja gak berani, takut hamil. Sekarang anak SD malah udah pandai mesum.

Pada waktu itu anak bersepeda itu menghampiri ke kelasku, mengajak pulang bersama dan aku setuju, padahal aku ada janji sama teman untuk mengerjakan pr bersama tapi aku lupa begitu saja.

Aku pulang bersama anak itu, menaiki sepedanya yang saat itu lagi ngetren banget. Pas udah di jalan, temanku teriak-teriak manggil sambil lari dan bodohnya aku saat itu bodo amat sama temanku ini.
Anak ini mengantarku persis di samping rumah tetanggaku, katanya dia gak berani ngantar pas didepan rumahku, takut di liat mamahnya hahahahaha...

Hari-hari cinta monyet itu masih terus berlanjut hingga akhirnya dia memutuskan hubungan tanpa sebab. Sakit hati? Gak, saat itu aku masih belum tau sakit hati itu gimana rasanya. Aku biasa aja waktu putus dari dia sampai aku naik ke kelas 5 SD dan dia 6 SD. Saat itu dia ngajak balikan, bodohnya aku saat itu, kuterima begitu saja.
Semuanya terulang lagi, pulang bersama, dan liat-liatan lewat jendela hahahahahaha..

Pada suatu hari dia datangin aku kerumah, aku sih gak tau dia mau ngapain. Dia liat gelang ditanganku, dia nyuruh aku ngelepasin gelang itu dengan alasan "Aku mau liat doang". Aku turutin dan aku kasih ke dia, dia langsung dari bawa kabur gelangku sambil teriak bahwa besok dia akan mengembalikannya lagi.

Hari besok tiba, tapi belum juga gelangku di kembalikan. Jadilah aku harus ke kelasnya untuk mengambil gelang itu secara paksa, tapi apakah sebanding kekuatan anak perempuan dan anak laki-laki? Aku jelas saja kalah.
Karena merasa diriku kalah, aku menangis sejadi-jadinya dan melapor ke ibu guru. Ibu guru datang dan langsung mengambil gelangku. Horeeeee

Setelah kejadian itu, hubunganku menjadi renggang. Dia semakin bosan dan memilih untuk putus lagi dengan alasan dia telah menemukan seseorang yang lebih cantik dari diri ini huahahahaha ..


Bertahun-tahun tidak pernah komunikasi, aku bertemu di SMP sebagai kakak kelas, tapi aku tidak tertarik.
Sekarang dia menjadi kakak kelasku di SMA. Tambah ganteng aja dia, berangkat sekolah pake mobil, ceweknya cantik banget mirip muka orang Belanda 😍

Sekian dulu ya 😊

#TantanganODOP4ke-5 #Cintapertama

10 komentar: