Sabtu, 13 Januari 2018

Rain


Hujan turun persis setelah aku mendengar berita yang menyanyat hati. Dua tiga tetesan air hujan yang mulai membasahi, perlahan menutup air mata yang mengalir di pipi. Kenapa semua ini seolah sudah direncanakan oleh yang Kuasa? Seperti skenario yang sudah disusun sebelumnya.
Aku kesal, sungguh. Mengapa mencintaimu harus sesakit ini? Mengapa kenyataan harus sepahit ini? Mengapa kamu bertahan jika hanya untuk menyakiti? Apa jawaban yang pantas untuk semua ini? Kumohon, jawablah.
Perasaan yang sudah kususun rapi ini mulai berantakan, harapan mulai kacau, semua yang aku impikan kini tidak tau dimana.
Apakah aku ini manusia yang tidak tau diri? Mencoba berharap dengan sesuatu yang terlalu tinggi. Jika benar, tolong sampaikan, agar aku berjaga diri.

#30DWC #Day3 #OneDayOnePost

5 komentar: