Senin, 01 Januari 2018

Aku mencintai komunitas ini

Ini yang terindah dan teristimewa, jadi aku memilih menulis tulisan ini satu-satunya

Dari dulu memang suka sekali dengan yang namanya baca novel, bahkan buku yang tebalnya beratus-ratus halaman pun selesai dalam sekali baca.
Sebenarnya dulu tidak pernah berniat untuk jadi penulis dan tidak pernah memimpikan hal itu, cukup menjadi penikmat novel saja. Tapi, gagasan itu musnah sudah, disaat aku melihat salah satu anggota ODOP yang tidak lain dan tidak bukan adalah guru bk aku sendiri, menginformasikan bahwa pendaftaran ODOP batch 4 dibuka serta ada tertulis profil komunitasnya disana, aku jadi tertarik hanya untuk mencoba-coba saja. Tapi, setelah gabung, aku merasa seperti itu adalah sebuah kebutuhan, membaca adalah kebutuhan, menulis adalah kebutuhan.
Aku ikuti seleksi dengan semangat yang menggebu-gebu dan ternyata setelah beberapa bulan akhirnya aku lulus juga.
Terima kasih Tuhan atas segala nikmat nya 😇

#TantanganFiksi7

2 komentar:

  1. Wow.terimakasih Soviet telah mencintai komunitas ODOP

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia gombal itu, mbak wid...😂😂😂

      Hapus