Kamis, 19 April 2018

Andai aku jadi Ayla


Saya memilih novel The Perfect Husband yang ditulis oleh Indah Riyana, kenapa? Karena saya gemas dengan sosok Ayla di novel ini.

Novel ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Ayla yang dijodohkan sejak kecil dengan lelaki bernama Arsen. Awalnya dia sangat membenci Arsen, tapi pada akhirnya dia lah yang tidak bisa jauh dari Arsen. Ayla tidak pernah menghargai perasaan Arsen, tidak pernah menghormati Arsen dan selalu semena-mena dengan Arsen.

Aku disini ingin berada di posisi Ayla, karena sosok Ayla yang selalu menjadi pusat perhatian saya disini.

Jika saya menjadi Ayla, saya akan mencintai Arsen seumur hidup saya, menghormati Arsen layaknya suami saya, dan Arsen betah berdekatan dengan saya. Pokoknya saya akan menjadi istri terbaik bagi Arsen.

Tapi... Ini hanyalah hayalan semata 😭😭

#TantanganTingkat2 #RCO'3 #ODOP

3 komentar:

  1. Perasaan namanya Ayla deh mbak...🤔

    BalasHapus
    Balasan
    1. Efek kesel sama Ayla nih, jadi namanya kepeleset deh. #iyagakSov? ^_^

      Hapus
  2. Hmmm jadi moral of the story dari novel ini apa mba?

    BalasHapus