Kamis, 12 April 2018

Review blog milik guru BK

Kenapa lebih milih blog ibu guru sendiri? Ya sengaja aja lah hahahaha
Bu Lia Atis Sasmitha atau Sasmitha A. Lia ini adalah guru BK yang super duper galak kalau dengan anak-anak yang bermasalah, kalai denganku? Tentu saja tidak 😂

Bu Lia ini yang awalnya nyaranin untuk masuk ODOP batch 4, dan akhirnya aku ikuti saja 😜
Awalnya aku kira bu Lia ini anggota ODOP batch 3, eh ternyata setelah di teliti lebih lanjut, ternyata anggota ODOP batch 2. Tempat curhat yang nyaman, tempat pinjam novel-novel bagus, dan tempat menyimpan banyak rahasia, rasanya bu Lia ini sudah melebihi guru BK bagiku, dia adalah ibu kedua yang selalu memperhatikanku.

Aku rasa basa-basinya cukupkan dulu, kita masuk ke inti tulisan ini.

Kebetulan RCO'3 mengeluarkan tugas bonus yang akan menambah poin untuk tingkat ini, dan aku memilih review blog bu Lia.
Singkat saja, blog bu Lia ini menurutku rapi sekali, dengan tata yang menarik, template yang menarik juga, serta tulisan-tulisan yang memanjakan para pembaca setianya.
Tulisan yang sangat oke sesuai dengan umurnya yang sudah lumayan matang, begitu juga dengan isi blog ini. Tulisan-tulisan yang dikemas dengan menarik dan membuat pembaca enggan berhenti membaca jika belum selesai.

Aku kira cukup dulu review kali ini, walau sebenarnya merasa tidak pantas karena blog saya sendiri jauh dari kata sempurna, dan saya menyadari, kesempurnaan hanya dimiliki Tuhan Yang Maha Esa.

#TantanganBonusRCO'3
#Tingkat2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar