Minggu, 04 Februari 2018

04 Februari

Malam ini berat sekali, sungguh ...
Badan ini mendadak panas dingin, jantung berdetak lebih cepat dari biasanya, hati rasanya gelisah sekali, dada terasa sesak, dan tanpa aku sadari ada sesuatu yang meleleh keluar dari mata ini.
Apakah semuanya harus sesakit ini?
Aku memang tidak pandai mengartikan perasaan, tapi aku sadar walaupun itu mungkin membutuhkan waktu yang lama.
Entahlah, setiap kali kamu menceritakan masa lalu mu, dada ini sesak seketika.
Aku memang tidak memiliki pelukan nyaman, aku tidak bisa menemanimu kemanapun kamu mau dan aku susah diajak keluar.
Tapi, kamu harus tau satu hal. Diri ini mungkin tidak sebaik dia, jauh dari kata sempurna malah.
Aku cukup mencintaimu dengan sekedarnya, ya, sekedarnya. Tapi walaupun cinta ini sederhana, tapi dia tidak akan berkurang sedikitpun, semakin hari malah semakin bertambah. Kau harus tau itu.

Note : Sebenarnya aku males nulis ini, mending nemenin ayah duduk sambil ngemil wkwkwkwk. Tapi kan harus belajar nulis fiksi terus 😍

Tidak ada komentar:

Posting Komentar