Rabu, 11 Oktober 2017

Masa kecil

Setelah pulang sekolah, aku masuk ke kamar untuk melepaskan penat setelah 6 jam memeras otak untuk menjawab soal-soal UTS
"Huh lelah sakali"ujarku sambil mendesis pelan
Ingin tidur siang, tapi dikamar sangat panas bahkan kipas angin pun tidak mempan rasanya
Akhirnya aku memutuskan untuk duduk diteras rumah dan kebetulan ada anak-anak kecil yang sedang bermain game dan memegang android masing-masing
Aku memutuskan untuk diam saja, sambil melihat mereka bermain. Dalam hati aku berkata
"Dulu sewaktu aku seumuran mereka rasanya masih main lopat tali, belum kenal sama yang namanya andoid, apalagi game. Secepat itukan Dunia ini berubah? Mau jadi apa Negeri ini?"
Seketika penatku menghilang melihat itu semua
"Harapanku cuman satu, kembalikan masa-masa sewaktu aku kecil dulu agar mereka dapat merasakan begitu menyenangkannya bermain bersama teman-teman"
Aku terdiam lagi, dan segera masuk kedalam rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar